Teya Salat

CERITAXGAY.CLUB

Beranda
Chat
Koleksi Kumpulan Cerita Sex Gay | Cerita Bokep Gay | Cerita Dewasa Gay | Cerpen Gay |Story Gay | Kisah Sex Gay | Cerita Hot Gay Terbaru dan Terpanas 2018
http://ceritaxgay.club/


Hasilkan uang di Wapreceh.com


ADMIN
Hallo semua!
Admin bisa menerima cerita kalian disini.
Kirim saja ke drawqboy@gmail.com
Ditunggu.
22/10/18


PILIH CERITA
Tags: gay

Pengalamanku pertama dengan seorang polisi muda

Perkenalkan nama gw Yudi, umur gw 17th, gw sekolah di salah satu sekolah swasta yang ada di surabaya, Pada suatu Hari gw belajar di kelas bersama tmen2, sungguh sangat bosan, karena mata pelajarannya yang sangat tidak aku sukai, mapel itu adalah MATEMATIKA, bel pulang blm terdengar, celotehan guru yang membosankan itu terus menerus terdengar di telingaku, beberapa saat kemudian bel pulang berbunyi, aku bergegas ke parkiran dan menyalakan sepeda motor gw, dan sedang berjalan aku berfikir untuk berjalan jalan untuk mencuci mata, gw jalan- jalan untuk meihat polisi yang sedang digembleng oleh pelatihnya, sungguh indah body yang sixpack, badan tinggi, dan tak luput juga dengan tinggi badannya, aku terpesona melihat polisi-polisi muda yang digembleng itu, sudah cukup lama aku melihat polisi yang sedang digembleng, aku pun pulang, dan sesampainya dirumah aku bergegas untuk mandi, dan dikamar mandi itu aku ngocok dan aku membayangkan disodomi oleh polisi muda, setelah aku mandi aku bermain hp sampai malam, dan aku tak terasa sehingga aku tertidur pulas dikamar Keesokan harinya pada hari minggu aku sangat bosan dirumah, dan aku tujukan untuk berenang dan berjalan-jalan ke mall sendirian, di kolam renang sungguh aku tidak berkonsentrasi kasrena banyak brondong- brondong yang hanya memakai celana selutut dan telanjang dada, kontol mereka tercetak semua, aku berenang hanya untuk melihat pemandangan bagus itu, sudah cukup lama aku berenang, sehingga aku memutuskan untuk pergi ke mall sendirian, dan sesampainya di mall, aku suntuk karena aku ke mall hanya untuk berjalan-jalan saja, dan hanya membeli makanan di restoran mall itu, sesudah itu aku pulang, Diperjalanan pulang, ada seseorang melambaikan tangannya di samping jalan, dan akupun berhenti, ternyata dia adalah orang muda yang badannya gempal, tinggi, kulitnya sawo matang, aku bertanya "Iya bang, ada apa ya ?" dan orang itu menjawab "Dek, boleh nebeng gk ?" lalu kujawab lagi "Boleh aja bang, emang mau kemana ya bang ?" dan orang muda itu menjawabnya "Aku mau ke kost an dek, di Daerah *****, emang searah ya dek dengan yang kamu tujui?" dan akupun menjawab "Ohhh kebetulan sekali bang itu searah dengan rumahku bang, Ayo bang segera naik ke sepeda akan kuantarkan bang, tapi gaperlu bayar ya bang, aku ikhlas kok " dan soerang muda itu segera naik ke sepedaku dan berkata "Oke dek, halah jadi sungkan aku kalo gak bayar, gakpapa juga, nanti sekalian temenin abang di kost an ya" dan aku menjawab "Okee bang" Dan sesampainya di kost an pemuda itu, dia mempersilahkan untuk masuk di kost annya, dan aku terkejut melihat kost nya ada baju polisi yang ketat-ketat itu, didalam benakku "Apakah pemuda ini Polisi ya ?" sambil memikirkan itu aku dipersilahkan duduk dikursi yang ada didekat ku, dan segera aku duduk, pemuda itu meletakkan barang yang dibawanya sambil berkata "Dek mau minum apa ? Dan makannya apa ? lalu kujawab "Tidak usah repot- repot bang, aku habis makan tadi" lalu pemuda itu berkata "ohh oke dek kalau gitu, tunggu disitu dulu ya" lalu kujawab lagi "Okehhh bang!!!" setelah itu pemuda itu berganti baju dengan baju singlet superketat, aduhhhh bodyynyaaaa :*, dan memakai celana diatas lutu yang sedikit gomborr itu, jendolannya terlihat jelas, besar juga jendolan pemuda itu, pemuda itu mengajakku ngobrol "Oh iya dek, perkenalkan namaku Iqbal, aku ngekos disini karena aku menjadi siswa SEBA deket sini dek" lalukujawab "Ohh iyabang, namaku Yudi, aku masih skolah dan kelas 2mau naik ke kelas 3 bang hehehehe" sambil dalam batinku "Mimpi apaya aku semalam bonceng polisi muda ini" lalu bang iqbal itu menanyaiku lagi "Oh ya dek besokkan tanggal merah ya, gmna kalau kamu tdur disini buat temen abang ngobrol juga dek" Aduhhhh jadi gk konsen jawabnya "Iya bang, Emm gmna ya bang bntar ya bang aku mau hubungi ortuku dulu" sambil aku ngotak ngatik hape, akubilang ke ortuku aku mau nginep dirumah temenku soalnya besok ada acara latihan senam dan ortuku ngizinin, lalu aku bilang ke bang iqbal "Oke dehh bang aku mau nginep disini baut hari ini bang" "Sip lah kalau begitu" sahut bang iqbal, Setelah lama berbincang- bincang bang iqbal mengajakku nonton VCD, aku disuruh bang iqbal ambil kumpulan VCD bang iqbal di bawah meja, sambil aku mengambilnya bang iqbal mempersiapkan TV dan DVDnya, lalu bang iqbal bilang kepadaku "Dek tolong ya jaga rahasia" "Jaga rahasia maksudnya bang ?" sahutku, "Udahlah dek jaga rahasia, pasti nanti kamu juga menikmati filmnya" "Okeh deh bang hehehehe" jawabku, Ternyata eh ternyata bang iqbal mengambil salah satu VCD yang bergambar SEX, dan segera bang iqbal memutar VCD itu, bang iqbal berkata "Tenang ya dek, pokoknya kamu harus bisa jaga rahasima eh maksutku rahasia" sambil bercanda sedikit aku bilang "Siap deh bang, aku akan jaga rahasimamu" bang iqbal senyum kepadaku, dan senyumnya itu aduhh aku jadi nge-fly, setelah itu VCDnya diputar o;eh bang iqbal, segeralah aku duduk dibawah dan bang iqbal mendekatiku. Sudah 30menit, ternyata aku merangsang, kontolku sudah ngaceng berat, dan aku elus-elus kontolku, kata bang iqbal "Ngocok aja gpp, dan tenang aja kan kita sudah janji buat jaga rahasima" tanpa babibu aku copot celanaku se lutut lalu aku ngocok perlahan sambil menikmati, dan disusul oleh bang iqbal juga merangsang karena lihat bokep itu, lalu bang iqbal mengelus elus kontolnya yang sudah tegang dibalik celananya, dan jendolannya itu super besar malahan, dan perlahan lahan bang iqbal mecopot celananya, dan sekarang bang iqbal dalam posisi tanpa celana dan memakai singletnya yang super ketat itu, dan kontolnya yang sudah ngaceng berat sepanjang 23cm dan berdiameter5cm itu dikocoknya, lalu bang iqbal berkata kepadaku "Dek mau nggak megang kontol abang ?" aku kaget sekali lalu aku jawab "loh bang ? apa abang ga normal ? aa..aaku masih normal bang" sahutku sambil bohong, "Udahlah dek jangan bohong, kamu gay kan ? aku tahu tadi kamu memandangi jendolan kontolku pas pertama kamu kesini tadi, aku juga gay kok dek tenang aja lah" lalu sahutuku "loh ternyata abang gay ? okelah kalu gitu" setelah itu aku pegang kontol panjang dan besar itu, pertama aku elus-elus kontol bang iqbal, dan setelah itu aku kocok, kukocok kontol bang iqbal lalu lobang kontol bang iqbal mengeluarkan cairan bening tak salah lagi ternyata itu precum, setelah itu aku emut kontol bang iqbal, wuih rasanyaaa bener-bener sesak nih mulutku, bang iqbal sangat menikmati kontolnya yang sedang aku emut itu, precumnya mengalir terus menerus dan aku telan habis habisan, lalu bang iqbal menyuruhku berhenti sejenak, bang iqbal sudah tidak nafsu lagi melihat VCD BOKEP itu, ia mematikannya, setelah itu dia menuntunku ke kasurnya. Setelah sampai dikasurnya, bang iqbal dengan kerasnya menelanjangiku, lalu dia menyuruhnya untuk mengulum kontolnya, dia posisi berdiri lalu aku emut kontolnya itu, dan rambutku dijambaknya, lalu kontolnya dimaju mundurkan dimulutkan dengan cepatnya, bang iqbal sangat menikmati sodomannya dimulutku, tak lama lagi bang iqbal mengejang, kontolnya berdenyut-denyut dengan cepat dan bang iqbal berkata "Dekk aku mau keluarr,, telen ya pejuhku, jangan sampai tumpah!!!" lalu pejuh bang iqbal keluar dan aku telan habis habisan, sekitar 10x crooot peju bang iqbal didalam mulutku, dia mengerang kenikmatan, lalu dia menyuruhku tidur dikasur, dengan sigapnya dia langsung mengemut kontolku yang sudah tegang daritadi, dan sudah mengucurkan precum dengan banyak sekali, aku sangat menikmatinya, tak hanya kontolku yang diisep, dari perutku lalu pentilku, dan tak jarang juga kami bercipokan satu sama lain, sambil itu aku elus dada bidangnya dan pentilnya aku cubit-cubiti, lalu aku disuruh posisi seperti kambilng, dan aku menuruting, dia mengulum anusku sambil mengocok kontolku, tak lama aku bilang ke bang iqbal karena aku sudah tak kuat lagi aku memuntahkan lahar putih yaaitu peju, CROOOT.. CROOOOT....CROOOOTT dengan sigapnya tangan bang iqbal menadahi pejuhku itu, dengan 7x muncratan, setelah itu bang iqbal bicara kepadaku, "Dek bolehkah aku menyodomimu?" "Loh bang aku belum pernah sampai situ, aku takut bang, pasti rasanya sakit sekali, tak salah kontol bang iqbal segede itu?" sahutku, lalu bang iqbal berkata lagi "Ahhh gpp dek, paling" sakitnya cuman diawal, lama kelamaan pasti nikmat" lalu aku jawab"Okehdeh bang tapi jangan keras2 ya" dan dia mengangguk sambil senyum, aku kocok sebentar kontol bang iqbal, sungguh hebat dia, setelah beberapa menit sudah mengeluarkan pejuh, kontol itu sudah tegang lagi, dia melumuri kontolnya dengan pejuhku yang ada ditadahan tangannya, ternya bang iqbal pintar juga ya, gk pake kondom tapi menggunakan pelumat pejuh, dan dia mengoleskan pejuhku ke anusku. lalu perlahan dia memasukkan kontolnya kedalam anusku, sungguh perih sekali anusku, sehingga aku tak bisa menahan rasa sakitnya, dibungkamnya mulutku oleh bang iqbal, dia menahan dulu kontolnya didalam anusku, saking sempitnya lobang anusku dia sampai merem melek dan desahan nya sudah mulai bereaksi,setelah beberapa menit dia memaju mundurkan kontolnya didalam anusku, benar yang dikatakan bang iqbal, hanya diawal yang sakit lama kelamaan nikmat sekali, dengan cepatnya dia memaju mundurkan kontolnya keringat bang iqbal berkecucuran, laulu aku mengelus-elus badannya uhhh sungguh nikmat sekali. Setelah bang iqbal pegel dengan posisi berdirinya dia mencabut kontolnya lalu di tidur terlentang lalu aku masukkan kontolnya bang iqbal ke dalam anusku, dan aku menghadapinya, dia merem melek dan menarik- narik kontolku, cukup lama kita mengentot akupun merasa mau keluar lagi, lalu aku mengeluarkan pejuh lagi dengan muncratan 5x, dan bang iqbal menjilati pejuhku yang tumpah di perutnya dengan tangannya, setelah itu bang iqbal duduk dan kita berhadapan sambil ngesex, tak luput aku goynangkan pantatku dan bang iqbal sangat suka yang aku lakukan pada dirinya sekarang, dan kitapun berciuman menukarkan air liuar satu sama lain, dan tak lama kontol bang iqbal sudah terasa berdenyut denyut, lalu bang iqbal mangap sambil mengucapkan AHHH.. AHHH. AHHHH. tak kuduga dia mau muncratkan pejuhnya, lalu aku bilang, "Mun. muncratkan sssaa sajja dii dalam bangg arrrggghhhh" tak segan segan bang iqbal memlukku dengan kuat sampai sampai aku tdk bisa menarik nafas dan dia memuncratkan pejuhnya di dalam, lalu dia OHHHH MY LOVE, FUCCKKK!!!. dia sangat senang, tetapi sengaja kontolnya gk aku cabut agar pejuhnya didalam agak lama. bang iqbal bilang kepadaku "Sungguh lobangmu sangat sempit, kontoloku sangat senang pada pantatmu say, dan kontolku sekarang sudah tidak pegel" lagi, kamu mau jadi pacarku?" lalu aku jawab "kontol bang iqbal juga sangat memuaskan aku, aku mau bang jadi pacarmu, tapi janji ya bnag jangan tinggalin aku!" lalu bang iqbal menjawab "Iya say, aku akan mencintaimu dengan setulus hati, ayo kita tidur, tapi jangan lepaskan kontolku say, biar dia lepas2 sendiri" "iya bang, bsok kita bagi pin bb ya bang" sahutku, "oke sayang, yok kita tidur" ayok bang sahutku
Back to posts
Comments:
[2018-07-26 11:12:23] ayolofulodej :

http://doxycycline-cheapbuy.site/ - doxycycline-cheapbuy.site.ankor <a href="http://onlinebuycytotec.site/">onlinebuycytotec.site.ankor</a>

[2018-07-26 10:31:18] iicaalewo :

http://doxycycline-cheapbuy.site/ - doxycycline-cheapbuy.site.ankor <a href="http://onlinebuycytotec.site/">onlinebuycytotec.site.ankor</a>

[2018-07-24 22:31:19] ekaliyu :

http://doxycycline-cheapbuy.site/ - doxycycline-cheapbuy.site.ankor <a href="http://onlinebuycytotec.site/">onlinebuycytotec.site.ankor</a>


UNDER MAINTENANCE

Nikmat.jepitan.com
Tempat download bokep gay terlengkap.






Download E-book mobile





© 2018 ceritaxgay.club