80s toys - Atari. I still have

CERITAXGAY.CLUB

Beranda
Chat
Koleksi Kumpulan Cerita Sex Gay | Cerita Bokep Gay | Cerita Dewasa Gay | Cerpen Gay |Story Gay | Kisah Sex Gay | Cerita Hot Gay Terbaru dan Terpanas 2018
http://ceritaxgay.club/


Hasilkan uang di Wapreceh.com

Selamat datang!

Tags: coli, gay, hot, sex

Coli lalu ngentot dengan sopirku

Menjadi seorang dengan notaben anak orang kaya membuat hidupku cukup mudah,aku bisa mendapat ini dan itu. Orang tuaku begitu menyayangiku sebagai seorang anak tunggal,kedua orang tuaku adalah pekerja keras. Ayahku bekerja sebagai seorang manajer dan ibuku sebagai seorang konsultan. Orang tuaku selalu mengira mereka tau semuanya tentang diriku. Tapi pada kenyataannya mereka tidak tau siapa diriku. Mereka tidak akan mengira aku adalah seorang gay. aku menjalanin hidup biarpun seorang gay aku punyalah seorang pacar perempuan namanya dina,dia cukup cantik,seksi dan cukup populer disekolah itulah alasan mengapa aku mengencaninya. Dia tidak tau saja aku seorang gay secantik apapun dia aku tidak akan tertarik. Aku mah hanya menjadikan dia kedok di sekolah. Pinomat biar gak ketahuan lah kiraku. Dia mah pasti mau aja jd pacarku,siapa sih yang gak suka ma anak orang kaya kayak aku nih, ganteng pulak itu. Kedua orang tuaku sangat jarang ada di rumah yang ada hanya bibi narti,bang kamir,sama supirku bang samad, mereka lah yang selalu menemaniku dirumah bibi narti kerjaannya nyiapin makanan,ngepel dll,sedangkan bang kamir sebagai tukang kebun dan penjaga rumah sekalian. Kalau bang samad ya kerjaannya ngantar jemput aku ke sekolah dan pulang sekolah setiap harinya dan kadang juga aku mau pergi kemana dia yang antarin. Sebagai gay aku cukup suka lht perawakan bang samad sopir pribadiku,dia cukup tampan dan badannya lebar dan cukup terbentuk. Biarpun bang samad saat nih menjadi supir dia seorang sarjana,punya istri dan 2 anak straight lah. Dia datang ke ayahku untuk mencari lowongan pekerjaan di perusahaan tempat ayahku bekerja, tapi sayang pada saat dia melamar belum ada kerjaan. Kemudian ayahku menawarkan pekerjaan sebagai supir sementara di rumah daripada gak ada kerjaan sampai ada pekerjaan di kantor. Dia pun menyetujuinya karna begitu sulit mencari pekerjaan di kota jakarta ini,sekalipun menjadi supir itu lebih baik daripada jadi pengangguran dan tidak bisa menghidupi anak istrinya. Mungkin begitu pikir bang samad. Seperti biasa tiap pagi aku di antar bang samad pergi ke sekolah. Selama perjalanan kami cerita2 biar tidak bosan sekalian aku juga cari perhatian sama bang samad biarpun dh punya istri. Tak terasa bang samad sudah bekerja hampir setahun dirumahku. Akhirnya sampai juga aku di sekolah, aku sekolah di sebuah sekolah negri,yogi nama yang di berikan ayahku tepatnya namaku yogi septanus. Aku tidak terlalu suka belajar ya sedang2 aja deh. Aku lebih suka menghabisin waktu bareng teman bicara2 atau dengan pacarku dia enak di ajak bicara terkadang aku juga meminta bantuan soal pelajaran kepadanya. Hari ini cuaca terik sekali,ada kelas olahraga pulak tuh hari ini. Matilah aku pikirku. Hari ini sungguh membuatku lelah dan berpeluh keringat seharian. Yang ada dipikiranku hanya bel pulang sekolah yang kutunggu-tunggu. Membuatku semakin merasa bosan dan lama sekali berada di sekolah. Akhirnya yang kutunggu- tunggu dari tadi bell pulang sekolah akhirnya berbunyi. Tidak sabar lagi aku nih ingin pulang dan istirahat. Aku pun mencari2 mobil dan bang samad di gerbang sekolah ternyata bang samad masih belum datang. Terpaksa deh aku harus menunggunya terlebih dahulu baru dapat pulang. Setelah menunggu hampir setengah jam lamanya akhirnya bang samad pun tiba. Aku buru2 naik ke mobil karna begitu panasnya di luar. "Maaf yaa... Yogi abang telat jemputnya buat kamu harus nunggu tadi macet di jalan." "Ya gpp kok bang yang penting kan dah di jemput abang"kataku 'Kayaknya kamu panas banget ya nunggu disekolah sampai keringatan begitu' 'Ya bang panas x nih hari rasanya apa lagi tadi ada jam olahraga' 'Ohh begitu ya'sahut bang samad "Abang gak kepanasan" tanyaku 'Kepanasan sih kalau di luar kalau didalam mah dh kagak dh kering keringatnya kena ac yang sejuk' Bang samad mengatakannya sambil tertawa. "Oh ya bang boleh nanya yang agak pribadi gak" 'Bolehlah apa yang mau kamu tanya yogi ke abang' Aku pun memberanikan diriku untuk bertanya pertanyaan yang lebih intim ke bang samad, 'Abang lebih nafsu pas panas2 keringatan kayak gini atau pas dingin2'tanyaku Jawab bang samad,"pertanya anmu nancap banget ya (sambil ketawa),abang mah dua2 juga nafsu abang nafsunya besar jd saat apapun bs naik dan pgen dilampiaskan,kok tanyanya gitu" "Gpp pengen nanya aja,kan enak bahas gituan lagi panas2 nih"kataku "Ohh.... Jangan ahh bahas gituan ntar abang naik nafsunya kan gawat terpaksa abang harus masturbasi" "Wihhh abang nafsunya mudah naik ya jadi abang ngesexnya kalau nafsu begitu istri gk dh kayak mana bang atau istri gk mau" "Abang mah masturbasi aja kalau kayak gitu,terpaksa deh" "Pernah pakai yang bayaran gitu bang" 'Abang mah kagak mana ada uang,kecuali kalau ada yg mau sukarela abang entot mah abang pasti mau,jangan kasih tau istri abang ya yogi'kata bang samad sambil tersenyum "Tenang bang aman tuh,jadi gimana kalau sama cowok abang pernah dan mau pas lagi nafsu gitu??" 'Kok tanyanya gitu,abang mah mau aja sama siapa aja yang penting abang bisa puasa entotinnya dan pastinya istri abang gak tau,pertanyaan mu dari tadi agak aneh yogi emang kamu mau abang entot yogi?? Canda' "Mau bang,kapan2 kalau abang mau yogi mau abang pake buat ngelayanin nafsu abang" "Serius kamu yogi bicara begitu",raut wajah terkejut di tunjukkan oleh bang samad dengan matanya yang langsung menatapku. "Serius lah bang"sambutku "Jangan kapan2 dong yogi,gara2 yogi bilang kayak gitu,punya abang jadi naik nih pgen ngentot dia,sekarang aja yuk yogi,abang dah gak tahan pengen ngentot nih" "Ya udah bang terserah abang aja,ntar kalau dah sampe kita ke kamar yogi ya bang" "Abang dah gak tahan nih kemarin abang gak sempat main sama istri cuman coli sendiri,dah gak tahan kali nih abang pgen ngentotin kamu dah minta nih yang bawah" Akhirnya sampai juga kami dirumahku,bang kamir pun segera membukakan pintu gerbang untuk kami masuk. Aku membuka kaca jendela dan menyuruh bang narti membelikanku martabak,nasi goreng,dan jus. Setelah keluar dari mobil aku pun menyuruh bi narti untuk membeli beberapa sayur2an di pasar untuk nanti malam aku ingin makan. Sebenarnya sih hanya alasanku saja biar bisa berdua didalam rumah dan kamar bersama bang samad. Setelah mereka pergi aku pun mengajak bang samad ke kamarku. Didalam kamar aku pun mengunci kamarku dari dalam. Bang samad yang sudah tidak sabar lagi,langsung membuka seragam supirnya yang berwarna hitam dia langsung membuka kancing2 bajunya dengan cepat Dan melepaskan bajunya. Bang samad pun dengan sigap membuka celana sampai tak sehelai pun bulu yang menutupi kemaluannya yang tengah menegang dengan keras,kuat,dan berurat itu. aku langsung bisa melihat bang samad dalam keadaan telanjang dari atas sampai bawah membuat mataku terpesona. Terlihat ketiaknya yang penuh dengan bulu dan juga jembut yang dipenuhi bulu. "Kamu lihatin apa sampai segitunya,takjub ya bs lihat abang telanjang dan bakal nindih kamu"tanya bang samad "Ya nih bang abang seksi banget kayak gini"kata ku "Abang bolehkan lakuin apa aja ke yogi"tanya bang samad lagi "Ya bang"jawabku "Kamu gak bakal nyesal,kamu bakal rasain kejantanan abang pas ngentotin kamu"kata bang samad "Kok kamu belum buka bajumu dari tadi sini abang aja yang bukain"kata bang samad Dengan cekatan tangan bang samad meraba kancing baju sekolah yang masih aku kenakan, sambil bibirnya mulai bercumbu denganku. Tangannya yang gesit langsung membuka celana abu-abu yang ku kenakan saat itu beserta celana dalamnya sekalian. Bisa kurasakan nafsu bang samad yang tak tertahankan yang ingin cepat2 memperkosa diriku di atas ranjang. Bang samad langsung mendorong tubuhku ke ranjang,dia juga menjatuhkan tubuhnya di atas tubuhku. Sehingga posisi bang samad menindihku dengan badanku yang menempel dengan badannya, Tangannya yang nakal mulai bergeliapan di badanku dia mulai meraba tubuhku. Mengelus bagian perutku dan meremas putingku. Dia mulai mencumbu bagian leherku hingga badanku dan menimbulkan bekas. Ciumannya yang begitu liar dan nikmat bisa kurasakan. Dia kemudian bergerak dan sambil memegang penisnya itu hingga penis tepat di depan mulutku,memberiku isyarat untuk menggulum penisnya di dalam mulutku. Aku pun membuka mulutku dan mulai menjilat kepala kontol milik bang samad itu, kepala kontol yang besar itu mulai ku jilatin dan kuhisap hingga ke batang2nya biar bang samad puas. Menggulum kontol milik bang samad selama beberapa menit. Bang samad sudah tidak tahan ingin menyetubuhiku. Bang samad berkata kamu gpp kan kalau gak pake kondom dah nafsu abang juga gak pernah pake kondom gak suka. Ya bang gpp kok gak masalah yang penting bisa ngerasain abang dan puasin abang. Bang samad pun memintaku dalam posisi menungging seperti kuda yang dinaikkin seorang cowboy. Bang samad pun langsung dengan nafsunya menyodokkan batangnya kedalam lubangku sedikit memaksanya masuk tanpa peduli denganku. Sakit yang teramat sangat kurasakan terlebih lagi ini pengalaman pertamaku merasakan sex yang sebenarnya setelah sekian lama aku ingin merasakannya. Bang samad mungkin nafsunya yang sudah tinggi membuatnya tidak sabaran. Begitu masuk langsung menyodok nyodok batang kontolnya di dalam anusku. "Ahhhh enak banget ternyata lubang kamu,mantapnya melebihi lubang istri akan bahkan melebihi ketika abang pertama x ngentotin istri abang,lubang kamu sempit banget enak abang jadi gak bisa nahan nafsu" Aku hanya bisa tersenyum mendengar. Perkataan bang samad karna sangkin sakitnya lubangku yang tengah di sodok bang samad aku hanya bisa menggerang kesakitan sekaligus kenikmatan. Bang samad terus menyodok ke dalam anusku. Ahhhh enak banget lubangmu abang kenikmatan nih. Bang samad terus menyodok ke dalam lubang anusku. abang dah mau keluar nih mantap banget. Ahhhhhhhhhhhh........ Suara kelelahan bang samad yang sepertinya telah mengeluarkan lahar putihnya didalam anusku. aku pun sedikit lega rasa sakit itu berakhir biarpun sebenarnya itu juga begitu nikmat. "Darah kamu keluar tuh dari lubang kamu kayak memek perawan aja keluar darah,tapi itu gpp kan" "Gpp kok bang,emng aku masih perawan nih pertama kalinya bang" Ohh gitu ya pantesan mantap banget Bang samad pun mengecup bibirku mungkin sebagai ucapan terima kasihnya. Kamu mau gak jadi pacar abang eh lebih tepatnya kamu jadi adik abang aja sekaligus istri simpanan abang biarpun kamu cowok Kamu mau gak? "Mau banget bang gpp kok biarpun jd istri simpanan abang aku rela kok bang yang penting bisa sama abang" Mulai sekarang kamu juga punya abang dan abang juga punya kamu,kamu boleh minta apa aja ke abang karna abang blg kan kamu bukan pacar tp adek sekaligus istri abang" Ohh ya makasih ya bang tapi aku gak perlu apa2 kok hanya mau abang aja Bang samad pun memelukku dalam keadaan telanjang kami berdua,ini abang kasih ciuman buat kamu sebagai tanda terima kasih abang sekaligus meresmikan hubungan kita" bang samad kembali memakai seragamnya dan aku pun mengganti bajuku dengan baju rumahan. Abang balik kerja dulu ya. Ntar aja bang,abang disini dulu aku pun memeluk bang samad dengan erat Kita disini aja sambil nunggu mereka plg baru abang balik. Kami pun berpelukan berdua didalam kamar bang samad pun mengelusku dengan lembut. Setelah beberapa waktu akhirnya bibi narti dan bang kamir pun pulang. Abang pergi kerja dulu ya yank ntar mereka curiga,kata bang samad Ya bang sayang ma abang Bang samad pun kembali menciumku sebelum meninggalkan kamarku.
Back to posts
This post has no comments - be the first one!

UNDER MAINTENANCE

Nikmat.jepitan.com
Tempat download bokep gay terlengkap.






Download E-book mobile


waplog
TOPWAP.LT


© 2018 ceritaxgay.club