CERITAXGAY.CLUB

Beranda
Chat
Koleksi Kumpulan Cerita Sex Gay | Cerita Bokep Gay | Cerita Dewasa Gay | Cerpen Gay |Story Gay | Kisah Sex Gay | Cerita Hot Gay Terbaru dan Terpanas 2018
http://ceritaxgay.club/


Hasilkan uang di Wapreceh.com

Selamat datang!

Tags: gay, hot

Anak ibu kost


By : junisantoso253@ gmail.com
Ahmad ini orang umur kira-kira 30an belum menikah badan lumayan keker karena gym di tempat sama kayak aku dan introvert, bayangin gak aku yang kost di tempat dia tapi, kalau di tempat gym aku sapa cuman menganguk aja gak ngomong apa-apa, keder banget aku mau ngomong apa gak ada respon. Dalam hati wah nie anak introvert banget karena aku liat dia gak pernah interaksi sama penghuni kost yang bahkan di gym cuman 1 orang aja temennya. Awalnya serius aku gak kepikiran kalau dia biseksual. Awalnya aku akrab sama dia karena aku beli jam tangan sama dia karena dia jualan jam bagus- bagus banyak orang beli harganya standart 100rb ke atas, sejak itu aku sering ngobrol di gym atau di kost kalau pas ketemu. Tapi, yang bikin gaydar aku aktif waktu itu aku baru pulang gym beres-beres kamar terus buang sampah ketemu sama ahmad lagi nyuci motor langsung ngobrol sebentar, aku biasa kalau ngomong sama orang liat matanya dan si ahmad ini matanya gak lepas ngeliatin bagian perutku dari itu aku ngeh kalau nie anak sekong juga nie…langsung pikiran licikku bekerja…. wkwkwkwkwkwkwk Aku sama ahmad intens chat di whatsapp udah kayak kenal lama, dan pada suatu hari aku lagi shift malam kerja dapet WA dari ahmad.
A: pulang jam berapa jun?
J: jam 11 bro, tapi aku mau langsung ngojek paling sampek jm 1….ada apa?
A: OOH…aku mau curhat nie lagi galau. Pesan yang terakhir aku read doank, abis ngojek pulang ke kost jam 2 pagi maklum malming jadi laris banyak orang dugem.
Tiba- tiba telpon masuk dari ahmad pas di depan kamar, dalam hati kok aneh udah jam segini masih nungguin aku pulang, “haloo..bro ada apa?jawabku, jun aku ke kamarmu ya aku pengen ngomong sesuatu, katanya, okay..sini aja aku tunggu, jawabku singkat. Aku makin penasaran ada apa dengan nie orang, langsung dia turun dari lantai 2 kamarnya, aku yang lagi di kamar mandi denger pintu kamarku di tutup, tiba-tiba si ahmad masuk ke kamar mandi aku lagi pake celana dalam saja karena aku lagi mau ganti baju. Kaget aku liat si ahmad masuk kamar mandi kita saling tatap belum sempet ngomong apa-apa ahmad langsung membumkam mulutku dengan bibirnya yang merah aku tersentak tak menolak dengan ganas ahamad menciumi leher di sedot pindah ke putting di gigit kecil tak lupa ketiakku di jilatnya dengan nafsu aku hanya bisa mengerang sambil menjambak rambut ahmad menekannya lebih dalam saat nyepong kontolku. Birahiku memuncak aku langsung pelrotin celana ahmad ternyata dia gak pake CD, wooowww…bulunya lebat kontolnya sama panjang kayak punyaku tapi lebih gemuk, tak berpikir panjang langsuung aku sedot beritme aku liat ahmad menikmati sekali sepertinya dia terkekang cukup lama gak pernah ML takut keluarga. Aku balik badanya aku riming dia tambah dia mengerang keras sambil menekan kepalaku semakin mendalam, kembali aku berciuman ahmad berbisik “jun…fuck aku jun” gak piker lama langsung aku ambil V-gel aku liat lubang rapet banget aku yakin nie anak masih perawan, aku masukin jari satu sambil aku cium lehernya aku liat dia menahan sakit aku banyakin pelicinya sampai dia nyaman dengan jari satu baru aku masukin kontolku. Ooohhh….DAMN sumpah ini prawan banget, pelan-pelan cm demi cm kontolku masuk sampai blesss…masuk semua, aku liat muka ahmad merah dengan mata berkaca-kaca Karena kita sex berdiri ahmad nempel di tembok kamar mandi. Aku diamkan kontolku di dalam beberpa menit, berasa sekali dinding anusnya menyesuaikan kebut-kebut rasanya memijat kontolku, setelah itu aku mulai menggenjot pelahan tapi pasti wajah ahmad yang tadinya kelihatan kesakitan sekarang berubah nafsu mengerang “aaccchhhh…… uuhhhhhh…terus jun lebih cepat enak jun” tanpa piker panjang aku hentak lebih keras kedengeran keras di kamar mandi, sepertinya G- SPOT ahamad terpijat enak karena emank kontolku kepalanya gede jadi nyantol tuink-tuink wkwkwkwkwkw. Capek berdiri aku duduk di kloset ahmad di atas wah mantap goyangan ssshhiiiiitttt… enak banget, 15 menit kita bergulat nikmat aku masih menggenjot kontol ahmad menegang keras di dadaku langsung dia muncrat sampai ke mulutku, terus aku percepat sodokanku aku mucrat di dalam. Sumpah ini sex enak banget, kita berdua belum mau beranjak dari kloset kontolku di dalam mulai lemes aku sama ahamad masih berciuman ahamd ternyata liar juga tetesan spermanya di jilat di mulutku.
Back to posts
Comments:
[2018-08-10 05:15:54] boblok :

Uztad lewat

[2018-07-11 07:40:19] Suu'n :

critanya di panjangin dong


UNDER MAINTENANCE

Nikmat.jepitan.com
Tempat download bokep gay terlengkap.






Download E-book mobile


waplog
TOPWAP.LT


© 2018 ceritaxgay.club

Polly po-cket